Friday, April 06, 2007

It's so hectic you know.....

Hallo apa kabar...????

Ini templatenya baru...... Dan alamatnya pun baru..... Tapi tahukah kamu kalo mau ngepost sulit banget?????

Yup, hidup gue banyak berubah akhir-akhir ini. Dari yang tadinya memutuskan buat enggak ngoprek FS, blog, dsb, jadi malah dioprek abis-abisan.

INI SEMUA KARENA UN......

Dan gara-gara UN, hidup gue jadi hectic (spell???).

Dan tahukah kamu kalau UN itu 10 hari lagi.....

HAHHAHAHAHHAHAH, pengennya sih gue ketawa, tapi gimana....

Sejauh ini sore hari gue adalah lessssss, kalo libur skul lesssss, di rumah ngerjain soal.... Gila ya.... Padahal gak usah segitunya kali......

Dari 3 kali TO skul, gue lulus terus. Matematika (yang kayaknya pakal jadi musuh abadi gue!) masing-masing 5, 6, 7.... Lulus kan.... Cuma target Indonesia and English kagak tercapai, dan gue punya tekad buat mencapai target itu.... So, it's the most hectic 10-days in my life.....

Moga-moga sukses ya.... Harus, kan udah ikut training.... Hehehehehhe

Segini buat UN....

Dadah...

Nb:Tentang Training, abis ini......

No comments: