Saturday, July 07, 2007

Tentang SPMB, Indonesian Idol yang gak penting, dan MISS INDONESIA yang semakin gak penting...

Well, I'm back again... With a lot of stories from these past days.

Ya, seperti yang lo semua udah pasti tau, secara gue belum diterima di PTN maka gue ikut sebuah tes yang ampun-ampunan pesertanya yaitu SPMB.... Dan gue dengan dodol dan keukeuh nya ikut di jalur.....IPS.... What the fu*k???!!!!!!!! Nyadar dong Vid, lo kan anak IPA.....Ya gak apa-apa deh, demi HI gitu loh....

Nah, SPMB tuh gue tesnya di Semarng, and gue harus nginep sendiri di hotel... Ya kerjaan gue paling tidur, baca buku, makan, n berdoa yang banyak biar gue lolos kali ini.... Baru deh pulangnya gue mampir ke Gramedia sntika, secara di sini gak ada toko buku besar gitu. Dan seperti biasanya, buku adalah kelemahan gue buat ngeluarin duit.... Sempet tadinya ibujet 50rebu doank, trus nak ke 100rebu, akhirnya 128rebu deh.....

Yang gue bli rada banyak sih...
1. Newsweek Asia
2. Gokil! by Miund
3. The Professor and The Madman
4. paranoid by Patrick Suskind

Tadinya sih pengen sekalian beli, The Goodfather (Mario Puzo), Oughh (Melanie Subono), Travelers Tale (Aditya Mulya, dkk), n masih banyak lagi... Tapi gak bawa duit, bro.... Nanti lah kalo jalan-jalan lagi..

So, gue sampe rumah pas jam 8, rencana awal gue sih mau istirahat sebentar coz jam 9 nya ada Miss Indonesia Pageant di RCTI, but karena ketiduran gue baru tuned jam stengah 10an, but my first imperssion to this year MI pageant was that was one of the worst pageant that we've ever had... Beberapa taun lalu, MI pasti dibandingin ama PI. Ada yang bilang MI lebih fresh lah, MI lebih cantik lah, but I still love PI... So, jainya abis 10 besar, gue tidur deh.... Nanti lagi kalo mau buat pagant, mbok ya dipikirin dulu....

Nah, kemaren setelah minggu kemaren uring-uringan gara-gara salah satu finalis paporit gue harus tersingkir, Fany, dan juga gak habis pikir kenapa II semkin seperti AFI (yang sekarang udah final), tadi malem saya dapet kejutan lagi, SARAH pulang !!!!!! WHAT...... Dan tadi malem tuh Sarah nyanyi Jazz gitu, ini gak adil.... Ya tapi gimana lagi, sms yang bicara... So, satu-satunya alasan gue buat nonton II minggu depan adalah RINI, kalo sampe dia keluar juga minggu depan, mati deh tuh final II....

Btw, tadi malem Atta pake bajunya lucu juga, jadi keinget kostumnya KD pas konser dulu.... Hehehhehe...

Nah, pertanyaannya adalah kenapa semuanya semakin gak penting ya sekarang ini....

Pengumuman ney : gue udah ada di multiply.... davidproject.multiply.com


Semoga PI taun ini menjadi penting ya....

Bubye

No comments: