Saturday, August 23, 2008

Segenap Kabar Singkat (dan mungkin saja basi) dari Seorang David

Hai, apa kabar...

Rasanya lama banget ya saya udah gak update blog saya... Tulisan terakhir yang saya update di blog ini adalah mengenai saya yang sangat capek banget untuk persiapan JOVED, right???

Nah, setelah itu saya sempet menghilang sangat lama. Entah kenapa, setiap kali mau nulis untuk blog, bawaaannya sangat-sangat gak mood. Kalo dipikir-pikir udah hampir dua bulan ya saya off nulis. Sebenernya, banyak banget momen yang menurut saya harus saya tulis. Kenapa? Alasannya cukup simpel, karena saya tidak menulisnya di diary konvensional. Dengan blog, saya ingin cerita hidup saya bisa dibaca oleh generasi saya yang entah ke berapa, karena saya yakin internet akan menjadi sebuah media yang akan mengiringi saya membentuk klan David... Hehehe...

Saya belum menuliskan JOVED 2008, akhir semester 2 saya di HI UNPAD, semester pendek pertama saya, kerjaan saya untuk ngeMC, dan beberapa momen penting lainnya. Juga ada beberapa pikiran yang hanya tersimpan di pikiran, ataupun sudah mulai ditulis di laptop, menjadi sebuah tulisan yang belum sempurna.

Saya usahakan untuk mengupdate itu semua... Karena itu tadi,

Hidup Terlalu Singkat Jika Hanya Untuk Dinikmati, Tetapi Tidak Untuk Dituliskan...



Salam,
David

1 comment:

budikurniawans.wordpress.com said...

Yuhuu,,Dave,trims comennya ya,,ko blognya blm update?,,baiklah,slmt melanjutkan kehidupan,,