Tuesday, June 20, 2006

Small thing for the next big thing...

Assalamualaikum..........

How's life today? Moga2x aja baek2x ye.... Sory banget buat fans2xnya David (hallah...), gue baru bisa update blog sekarang.... Kemaren gue tepar gara2x pilek. I hate this....!!! Ya, kagak parah2x banget sih, tetep setor ke skul n sempet rapat gitu... Tapi kagak bisa ke warnet, sumpah ini aja ngetik masih srat-srut gitu..... Hehehehehehhe....

Ok, kita sekarang mau ngomongin tentang seminggunya David. Sumpah, last week is soooo SPECIAL. Guess what?! Tiba-tiba aja gitu, abis dari net n update blog gue ini, gue dapet sms dari Disa bahwa besoknya gue diminta jadi host di acaranya Telkom... Edun.... Inilah, step kecil gue yang (maybe) akan ngebuka langkah gue selanjutnya di jagad perMCan Indonesia....

Jadi, acaranya sendiri tuh, talkshow gitu. Tentang narkoba.... (pentung gak seh!!!!) Yang jadi sposor tunggal tuh Telkom. Sumpah, tadinya gue tuh udah gak tau apa-apa loh. Abis pulang skul, gue malah pengen tidur, eh gak taunya jam 4 gitu si Disa SMS, katanya gue besoknya (hari Selasa) disuruh jadi host. Ya gue pikir, acara biasa aja. Dia SMS lagi jam 7 gue suruh dateng ke venue buat latihan. WHAT???? Sumpah baru kali ini gue disuruh MC n ada latiannya. Biasanya nih, kalo acara skul gitu, kagak ada latiannya, man! Langsung tempur. Jadilah jam 7 ampe jam 9 malem gue latian. And besoknya, gue hari rehseal jam 7 pagi..... Mungkin, gara-gara kecapekan itulah, gue besoknya langsung tepar.... Gelo..... Gue gak ngebayangin MC2x kaliber yang jadwalnya edan2xan itu..... Ya mungkin ini latian juga ya buat gue. Maybe someday nanti gue adalah salah satu dari MC yang selalu ditunggu-tunggu...... :p

Nah, di kerja pertama gue ini, gue dapet bayaran!!!! Duh senangnya..... Yah, gak banyak sih. Tapi cukuplah buat bel Filosofi Kopi nya Dee n CD Siti Nurhaliza Live London....... Mungkin nanti kali ye bayaran gue bakal nambah kalo gue dah terkenal.... ;-) So, this is my small thing for my next big thing....

Dah dulu ya,

Bubye...

David

No comments: