Friday, June 09, 2006

Rewiev of my latest week

Duh, akhirnya ulangan bloknya selese sudah.... Maksudnya bukan ulangan ngeblog loh..... Heheheheheh.

First, David dan segenap keluarga mau ngucapin deepest condolences buat temen-temen yang di Jogja n Jateng Selatan. Hometown gue juga sih di Jateng tapi kagak kena....... Btw, Mbah Maridjan piye kabare....????

Okeh, bagk to the main topic. Minggu ini emang minggu yang kayaknya berat buanget buat seorang gue. ULANGAN BOWWWWWWWW!!!!!! Dan otomatis gue kagak bisa update blog. Duh capek banget. Dan emang sih ulum ini bawa banyak pengaruh yang baik juga yang buruk buat gue....

Yang baek nya neh, gue secara mulai rajin bangun pagi lagi. Bayangin aja, gue yang biasanya bangun jam 5 pagi gara-gara tidur jam 11, sekarang malah bangun jam setengah 4, secara tidurnya sama aja malem... Edun, pokokna mah.... N juga eajn sholat ... Hehehehehheh. Gue juga rajin banget belajarnya daripada ulum2 sebelumnya...

Nah ini prediksi gue.....
English Cool!!!!!
Sastra Indo Ya, sukses lah...
Kewarganegaraan Yup, SUKSES DAH.
Matematika Pak, gue daftar REMIDI deh....
Kimia Tumben, SUKSES BESAR JENDRAL!!! HAHAHAHHA
Fisika Masih bisa lah...
Geografi Ok deh.. GOOD3x
Biologi Setengah EDAN....
Agama Ok................. BANGET>........................

Ternyata, English gue 'njelehi'. Gak ngulang sih, tapi jauh lah ma target. Untung gurunya baek, n mau pertimbangin lagi.... Fisika... Sukses....... Yang lain sih belum tahu... Moga-moga aja bagussssssss

Btw, nanti malem kan Id Idol, dukung Gea ya. Kasian dia minggu kemaren masuk 3 terbawah.
Btw lg, kayaknya albumnya Marcell yang baru seru deh, nih lagi ngedegerin di net....
Btw skl lg, yuk ah.....

Capek deh....


dadah aja
David

No comments: