Tuesday, May 30, 2006

David lagi kangen....

Salamulaikum....

Hai, gue balik lagi dengan segudang ke dodolan yang masih bisa ditolelir oleh gue sebdiri tentunya ... :p Sebelum gue menyebarkan virus, gue mau ngucapin belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas apa yang terjadi di Yogya, mudah-mudahan cepet pulih aja deh.

Nah, ngomongin soal Yogya, gue lagi kangen ama Bandung (la hubungannya apa?), karena gue udah jarang banget ke sana. Terakhir kali 1 tahun yang lalu gitu deh. Capek deh!. Nah, gue tuh dulunya orang Bandung, secarague lahir di Bandung, kalo gak salah sih di Boromeus yang deket BIP. Gue move ke Pekalongan tuh baru 5 Taon gitu.... Dan sekarang gue kangen ama Bandung.

Alesan gue kangen ma Bandung ....
Yang pertama tuh, Bandung itu surganya makanan murah dan enak. Ini bukan gara-gara gue ndut loh. Secara emang terbukti. Bandung tuh full sama makanan enak, mulai dari yang jajanan sampe yang bener-bener ngebuat perut gede. Cilok, cimol, batagor, sop buah, nasi timbel, baso Karapitan, n temen-temennya. Capek deh!! Dulu sih pas SD, gue hampir menjelajah semua tempat itu, dan asli murah banget. Secara gue yang anak SD (emang sih SD swasta yang bayarannya mahal n katanya elit), bisa beli, temen-temen gue yang di negeri juga sama aja. So sekarang kalo gue ke Bandung, agenda yang pertama adalah berburu makanan. Hahahahahahah......
Yang kedua, Bandung tuh punya PALASARI, secara nih pasar buku GEDEEEEE banget n lengkap, juga murah pula (dari tadi murah trus....). Secara gue seneng baca, gue sering banget beli buku disini. Palingan sama temen....
Yang terpenting, cewek-ceweknya..... Gue speechless buat yang satu ini....

Dah ah...

Capek Deh!!!!

Wassalaam

Yuk....

David

No comments: