Saturday, May 27, 2006

Wah Ternyata..........

Salamualaikum.....

David balik lagi nih, maupun tetep lagi bokek. Yah demi menyalurkan hasrat...menulis, aku rela..... Nah kali ini, gue mau bahwa temen gue si STEVEN gak taunya opname.... huhuhu... sedihnya diriku, secara he always sit beside me and solve my problem in study. Yah, jadinya mengemislah diriku ini, jika ada kerja kelompok, supaya diterima sebagai spesies baru dikelompok laen.... Ven, cepet sembuh ye.... Kalo gak, gue bakal remidi trus nih....

Kali ini, gue bakal ngomongin soal Anggun. Kog Anggun lagi???? Ya, tapi kali ini gue bakal cerita behund the scene-nya gue bisa ngefens berat ma Mba Anggun.... Secara body gue emang udah berat. Namun, pertama-tama gue mau protes sama stesen Tipi yang ada di Indonesia, kenapa konsernya Anggun kagak disiarin, kalo kagak live ya siaran tunda kek, padahal kalo artis Indonesia aja di siarin!!!! Ini konser kan seru banget!!! Nangis darah deh gue.....

Yup, kemaren alias hari Jum'at gue libur, cuti bersama, duh!!! Nah di infotenmen manapun tuh pasti ada beritanya Anggun, en pastinya 'cuilan' konsernya. Betewe, Anggun gak masuk angin tuh, udah bajunya tipis diblower lagi......????!!!! Nah, Ibuku sambil main sama Mickey, adek gue yang imut n lucu, secara dia masih bayi, juga liat tipi, dan terjadilah percakapan tingkat tinggi itu ....

Ibuku : Vid, itu sapa? Kog kayak belum pernah liat!
Gue : Itu tuh, Anggun....
I : Oh, Anggun CiSasmi
G : He'eh
I : Wah, dulu kan kamu ngefens banget tuh. Suka nyanyi2x pake mic. Tua-tua keladi lagunya.

Ya oloh, gue ternyata sehina itu pas kecil. Mom, dulu kan gue bukan cuma ngefens Anggun tapi Itje Tresnawati juga :).... Yah, sodara-sodara terbuka juga aib gue selama ini, n akhirnya so Micky ngejambak gue, nangis darah lagi deh.........

Udahan ah, mau les nih....
Yu....
Bubye...

No comments: