Monday, May 15, 2006

Supernova, how can it make us so suprise ...???

Woi, ini tulisan kedua gue di blog (kalo emang yang pertama diitung ;>), dan sodara-sodara perlu anda ketahui bahwa (mantan) dj cowok tercaem di DMS ini kemaren dapet libur puanjaaaaaaaaaaang banget.... Naga2xnya seh gara-gara kelas XII pada UAS, so buat kakak2xku tercinta, selamat menempuh hidup baru (lho!), maksudnya selamet ujian, adekmu yang paling caem ini selalu mendoakanmu .... Amin....

Ok, cause of that, I've a lot of spare time .... Yes3x (dengan gaya CERIWIS ....), gue akhirnya memutuskan untuk me re-run (cie... bahasanya) novel yang sempet menggemparkan gue dan otak gue.... Sodara2x inilah SUPERNOVA... jejejeng.....

Dan karena gue lagi eror, gue baca dengan urutan kebalik!!!! Maksud lho....

Yup, gue baca seri PETIR, AKAR, baru deh yang pertama, KSATRIA, PUTRI, DAN BINTANG JATUH...... Sebenernya gue dah khatam ketiganya. Dan gue mulai mengalami nostalgila karena nginget2x jaman doeloe, dimana gue mulai berkenalan dengan mba DEE...

Okeh, daripada ngobrolin ngalor-ngidul, sebenernya gue pengen berbagi cerita (untung kagak berbagi pacar atau istri .... ih seyem....!!!) tentang gue yang keracunan novel ini.

This novel is sooooo special, why ...
Pertama, gue suka dengan segala novel (jelas!)
Dua, tiga-tiganya punya ciri khas sendiri-sendiri. Kalo lo baca yang pertama, lo bakal nemuin novel cinta biasa yang dibungkus aroma sains yang kentel banget dengan tebaran footnote yang bener-bener berguna banget, secara gue rada mumet juga bacanya. Novel kedua, udah berasa nonton jejak petualang deh.... jadi pengen ngerasain jadi backpacker ama punya tato, tapi gambarnya apa ya ... De las bat not lis, kalo kita baca PETIR, sumpah nih novel kocak abis, secara ngebawa gue bernostalgia dengan kota Bandungku tercinta, cilok n cimolnya, BTW Mba Dee CIMOL UDAH ADA DI KOTA GUE, PEKALONGAN.
Ketiga, novel ini gue baca dengan cara sangat sungguh sangat biadab......... PINJEM N NYEWA.... tapi tetep lebih biadab orang yang ngebajak novel ini....
Keempat, Supernovas give me a lot of new information. Read the novel fell like read a science book. So, sambil menyelam minum air, sambil duduk makan bakso ...

Dan terakhir, kepada siapa saja yang punya akses langsung ke Mba DEE, atau mungkin mba Dee nya sendiri (ngarep ....), kapan Supernova bakal rilis lagi????????????????????????????????? Please, jangan buat fansmu menunggu sambil nyanyi lagunya Mbak Mayang "Aku menunggu keajaiban, bila nanttinya ...." Lho kog gak nyambung. BTW, gimana kabar Mbak Mayang Sari n "Pak" Mayang ya? :Kog jarang muncul di tipi......

Okeh, kita sudahi sajah tulisan yang setengah guna ini ........
Sampai ketemu nanti ..........

No comments: