Wednesday, May 24, 2006

Denda Oh Denda ............

Yoi, what's up Indonesia ?

David balik lagi dengan sekarung cerita yang (katanya) gampang di mengerti ......... Kemaren Sabtu, gue abis ke Semarang lo.... Lomba gitu n gue ..... KALAH !!!! Nangis darah deh ....

Ok, before go to the main topic, gue mau ngucapin cepet sembuh aja, buat sobat gue, temen sependeritaan gue, STEVEN, yang hari ini masih tipes.... Cepetan sembuh ye... Kalo lo kagak masuk, dipastiin gue kagak mudeng pelajaran sama sekali .....

Yup, hari ini gue mau bagi kesengsaraan!!!!
Dimulai dari tugas super edan di Sastra Bahasa Indonesia, yaitu buat makalah! Dan kejem nya lageeee, disuruh buat quoted card segala .......... Alamakjang............ Puyeng........
Sebenarnya seh kalo buat makalah sih, gue jagonya, n tahukah sodara-sodara gue, yang secara fakta imut n ganteng ini, ngambil tema .......... FILM !!!! Secara gue suka banget sama film.....

Tau sendiri donk, buku tentang film tuh sedikit banget ........... Akhirnya berkelanalah gue dengan biadabnya ke perpustakaan kota, minjem buku skenarionya Andai Ia Tahu? n Eliana, Eliana!........ Sebenernya seh tuh buku kagak berguna, cuma buat nambahin daftar pustaka aja gue pinjem......... Dan buku itu harusnya udah dikembaliin bulan .... MARET.... Secara gue baru ngembaliinnya HARI INI..................

Yup, tau sendiri dong berapa banyak duit yang gue harus bayar as denda ..... Secara satu hari tuh "CUMA" 200 perak per buku ..... Tapi karena gue telat 3 bulan, bukan hamil loh, ngembaliinnya, gue musti bayar 22.800 perak........ Gila.......... Dan gue musti nangis darah sekarang....... Secara itu duit jajan gue ......... HUHUHUIHUHUHUHUH........

So, bagi kalian semua, kalo pinjem buku and telat ngembaliin, ILANGIN AJA SEKALIAN, biar perpusnya kewalahan, mampus gak lo!!!!!! Kejem banget ye.....

Udah ah, karena gue lagi bokek, segini aja dulu, kapan-kapan disambung lagi ...... pake tali ..........

YU DADAH BUBYE........

1 comment:

suhara said...

jangan ngambek dong vied.....!