Wednesday, June 20, 2007

JHON TUCKER MUST DIE!!! And I have my own version...

Yup, akhirnya gue lulus juga ya..... Setelah tiga tahun (mencoba) bertahan di SMA. Setelah sebulanan penantian dan doa tanpa henti, akhirnya I'm officially a pengacara (a.k.a pengangguran banyak acara)... Hahahahah.....

But, in this post, I won't to talk about UN anymore.

So, let's make a talk about a film that I have seen it last week....

Ladies and gentlemen, I'm proudly present to all of you, JHON TUCKER MUST DIE.

Ceritanya sih tentang buaya darat yang ngetigain cewek gitu (yup, ngeduain jadi serasa normal aja gitu!). Yang dibuat mainan si Tucker tuh bukan cewek sembanrangan lagi. Ada yang produser TV sekolah, kapten cheers, dan aktivis lingkungan yang vegetarian. Jadi, akhirnya tuh cewek tiga ini tau kalo ditigain and mereka mau ngebales si Tucker......dengan seorang cewek yang menurut mereka bertiga tuh"gak-akan-terlewatka-oleh-buaya-kayak-Tucker", and it did. But, at the end the girl started to falling in love with the boy. Jadinya semua impas aja gitu di akhir.

Yang main sih, gue gak tau pasti, palingan yang kenal Sophia Bush ama Ashanti aja. Yang cowoknya mah blank abis, tapi kayaknya gue pernah liat. Kocaknya nih film tuh adegan-adegannya yang sumpah.....mules abis. Masak ada scene dimana si Jhon disuruh pake Gstring.... What the f**k?

Anehnya lagi, ada satu momen di kehidupan nyata gue yang sama kayakfilm itu....

Well, I'm at Junior High at that time. Dulu tuh, pas mau kelas tiga SMP, gue ikut Jambore Daerah Jawa Tengah, dan gue adalah Pradana Kwarcabnya, ya ketua kontingen putranya lah. Jabatan gue kan tinggi tuh!!!

Pas itu, ada satu cewek yang ngegemesin bgt!!!! STD anak SMP lah... Gue dan dua orang temen gue yang sama-sama gebleknya, Aji and Diko, dideketin ama tuh cewek, dianya mau pdkt gitu.... Dan diantara kita bertiga yang udah punya cewek is Aji, so abis dia tau Aji bebas deh dari godaan. Ceweknya Aji sempet cemburu lo......

Jadilah gue and Diko yang jadi sasarannya.... Akhirnya karena katanya gue gak bereaksi cepat, jadilah si Diko dengan dia.... Gue rela..... Cuma ada gelagat gak enak gitu, Diko kayak dimanfaatin aja.....

Well, pikiran gue bener, beberapa bulan abis balik dari Jamda, Diko ribut2x gitu ama dia.... And Diko, sebagai seorang player, di kadalin juga, She actually with someone else.... So, kita, I mean gue and dua manusia geblek, berencana buatnyadarin dia...... Kita, atas nama Diko, mau ngasig kaset yang kompilasi Broken Heart gitu, but kita kasih garis bawah di lirik yang menurut kita, dia banget....

But, tuh kasetgak jadi dikasihin dia, so kita kasih ke our guardian angel, Gulun.... HAHAHHAHAH


Dan gak kayak film itu, kita gagal menyadarkan seseorang....


Bye....

No comments: