Thursday, June 21, 2007

Kenapa gue ngeblog????

Akhir-akhir ini, gue sering banget ya posting di blog yang ternyata gak ada yang baca ini. Kecuali, Adhi!!!!

Ya, secara lo semua pasti udah tau bahwa sekarang status gue udah jadi pengacara alias pengangguran banyak acara. Abis lulusan kemaren tuh resminya. Secara nih, udah gak sekolah, gak punya kerjaan pula. Just SMS with friends. Go to school if I want, not because something important, but I miss the jajanan in front of my school, what we (me and Pram) usually called them Wisata Kuliner...

Nah, oleh karena itu juga, gue sering nonkrong di Warnet, mana aja yang penting koneksinya, dan juga ada acnya gak.... Kalo lagi browsing, palingan buka FS, e-mail, dan ya apalagi selain nulis postingan buat blog. Makanya, sering banget kan blog ini diupdate. Sekalianlah, bayar utang posting pas kemaren-kemaren gak sempet posting....

Nah, apa hubungannya ama judul di atas? Pastinya gak ada, biar postingannya panjang aja.... HAHAHHA

Gue tuh sempet mikir, sebenernya buat apa sih gue ngeblog.... Dan pertanyaan itu penting banget. Ada orang yang ngeblog buat mamerin karnyanya, atau buat promosi. Ada yang buat berbagi cerita ama temen-temennya, atau penggemarnya. Nah gue bukan seorang yang ngebuat karya, nulislah, buet film lah, recordinglah. Gua juga gak yakin ada temen gue atau orang yang baca bloig gue. So, why do I keep writing in this space?

Semuanya hanya karna gue pengen nulis aja apa yang ada di pikiran gue, dan sukur-sukur kalo ada yang baca.... Ya istilahnya, my blog is my personal diary, but I can share this one with others....

Dan gue sangat sayang sama blog gue ini.....

No comments: