Tuesday, September 11, 2007

Well, It's time to change!!!

Gue nulis blog ini di Jatinangor, di warnet deket kosan gue, dengan bujet yang low banget, dengan bayang-bayang tugas PIP yang menumpuk...

Gue mau ngucapin selamat datang di dunia kampus, di manapun itu... Selamat menjadi dewasa.... Selamat menemukan hal baru...

Well, gue sempet minder aja gitu sama temen-temen gue. Secara gue anak daerah, ya ngerasa gimana gitu. Lagipula gue sangat ngeliat mereka itu keren sekali... But, dengan usaha bersosialisasi yang bagus (cie!), gue udah merasa diterima dan comfort dengan temen-temen gue di sini...

Mereka gokil, mereka gila, mereka beda dengan my beloved friends di Pekalongan dulu...

Sejauh ini sih ada beberapa oknum yang sehati-sejiwa-segokil gue disini... Tapi, gue tuh jadi kayak paling alim deh... Well, gue gak se'berpengalaman' mereka deh... Heheheheha.... Ya, gue nimba ilmu deh...

Nah, the focus of this one is.... It's time for me to change something... Gue udah gak bisa manja lagi sama orang rumah. Gue harus bisa mandiri.... Ya gitu-gitu juga sih....

So, intinya.....

GUE UDAH KULIAH....

No comments: