Friday, April 11, 2008

Hiatus atau Hibernasi ?

Terima kasih buat semua yang sudah rela untuk baca blog ini. Blog ini memang hanya sekedar tumpahan uneg-uneg saya, juga kadang-kadang emosi yang berlebihan, yang sifatnya privat sih. Tapi tetep aja, to share is one thing that I can do...

Maaf, kalo semenjak posting terakhir saya di Februari, saya jarang update blog ini. Banyak kerjaan jawabannya. Tugas kuliah, tugas di Hi-Lite, ikut PST DC UNPAD, PSM, dan lainnya membuat saya, terkadang, mampet ide, atau tidak ada waktu untuk sekedar mengetik. Kalo online sih jangan ditanya, hampir setiap hari. But, to write something, I need not only good mood but also good surrounding...

So, sampe semua urusan selesai, saya akan hiatus, atau hibernasi ya?

Yang pasti, saya berusaha banget untuk update sesering mungkin...

So, enjoy..

No comments: