Wednesday, June 04, 2008

Menggila TA (Lagi...)

Ya, saya sedang menggila TA untuk yang kedua kalinya. Sekali lagi, biar lebih dramatis, SAYA SEDANG MENGGILA TA UNTUK KEDUA KALINYA...NYA...NYA (kasi sedikit echo, biar keren). Intinya, minggu ini sangat hectic banget deh, untung aja ketolong sama pengunduran deadline tugas yang diundur hampir sebelas hari dari jadwal awal. So, thank you so musch to Kang Oce, my beloved tutor, who make it possible to happen... Hehehe, terima kasih buat semua bimbingannya semseter ini.... Hope, we can make the second season of our tutorial...

Mengapa kedua kalinya ? Karena hal ini sudah pernah terjadi hampir enam bulan yang lalu. Tepatnya Desember 2007. Saya, dengan tingkat kekhawatiran MABA, memutuskan untuk mempersingkat liburan pulang kampung hanya untuk mengerjakan TA. Ya, TA, Tugas Akhir untuk sebuah mata kuliah yang, alhamdulilah, saya lulus dengan nilai B. Saya, yang seharusnya masih liburan hingga awal tahun 2008, harus ke Jatinangor pada Hari Natal. Dan, oke mulai tarik nafas dalam-dalam, sangat beruntung bahwa deadline tugas DIUNDUR. D*mn. Kalo gitu kan saya bisa taun baruan di rumah, tapi sudahlah itu semester lalu...

Yang penting, TA ini dikumpulin setelah UAS, jadi kalo UAS saya screw up, just leave it...

No comments: