Tuesday, June 17, 2008

Takkan Terganti

Shit..!!

Siapa yang harus saya salahkan. Yang ngenalin saya ke lagu ini. Yang ngebuat lagu ini. Atau yang bikin lagu ini jadi sangat dalem buat saya.

Meski waktu datang
Dan berlalu saat kau tiada bertahan
Semua takkan mampu membuatku
Hanya kau yang berada di relungku

Jadi banyangkan, kalo kemaren di kampus, saya ketemu dia. Yang saya rasain, seakan-akan itu gerakan slow motion (yang pasti bakal bagus banget kalo di di dalem film), serasa kayak ada angin gitu. Dan puncaknya, samar-samar di otak saya terlintas lagu ini.

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah

Ya, kamu. Kamu yang bertanggu jawab. Bukan Yovie Widianto. Bukkan juga Erwin, sahabat saya yang ngenalin saya dengan lagu ini.

Kamu yang ngebuat lagu ini berarti banget. Sampai saya gak kuat untuk memdengarnya lagi.

Karena lagu ini bakal bikin saya inget kejadian di kampus Ketika semuanya seperti di film-film.

Atau mungkin, ini salah saya, Yang gak bisa bicara terus terang denganmu.


No comments: