Monday, July 24, 2006

Gila, semuanya sudah menjadi gila......

Assalamualaikum.............

Indonesia, gimana kabar kalian sekarang............. Moga-moga baek2x aja ya..... Kalo mau tau kabarnya David.... Baca postingan ini sampe abis. Yuk!!!!

Pertama2x, gue sangat sebel dengan Nadine Chandrawinata, cause she can not be our first Indonesian Girl to be Miss Universe. Pelajaran buat YPI, kalo maui cari finalis buat taun2x berikutnya, inget 3B..... Yuk!!! Kenapa sih country bisa jadi city??? N kenapa juga gak diralat cepet-cepet................... Tapi, tetep, you give us ur best, so congratzzz.... Dan gue gak sebel2x amat sama dia, cuma gimana gitu........... Nangis darah deh begitu liat di MU.com, yang menang Poerto Rico.....

Kedua neh, yang paling penting, saat gue mengetik blog ini, gue sedang ada persiapan buat lomba.... Apa lomba lagi...........................????????!!!! Ya, dan gak usah kaget.... Konsekuensi gitu..... Kalo belum mudeng baca posting sebelumnya..............

Karena gue buru2x dah ya...... YUk!!!!!

No comments: