Saturday, July 08, 2006

Lama ngilang.... Bukan berarti gak eksis....

Assalamualaikum.....

Hai, pens-pensku semua (duh, seleb abizzzz!!!), gimana kabar anda hari ini???? Kalo gue tetep Fantastis, Antusias, dan Luar Biasa, YES3x.... Buat anak-anak Passus, sory gue pinjem, yuk....

Dah lama ye, gue gak posting..... Abis banyak kerjaan cing. Mulai dari makan, tidur, n bernapas....... Wakakakakakkakaka.... (kalo lo udah mulai mules, cepetan ke WC). Sekalinya mau posting, dengan birahi yang cukup tinggi, sampe udah buat kerangka karangan dari rumah, bawa duit yang banyak, pesen jajanan seabrek, warnetnya lemot bos! Sumpeh deh, ampe pusing, tapi gak papa lah, mama aja (LHO!!!) Sekarang neh baru bisa....

Dua minggu yang lalu kan rapotan, so how's mine? Good lah, meskipun ada yang kecewa, and do you know, cause of my 'normal-but-not-outstanding' grade, gue ikut lomba siswa teladan.... Sekali lagi apa? SISWA TELADAN. Padahal mah cocoknya ikut siswa telatan..... Yah, dan pada saat gue ngetik postingan yang ini, gue baru aja selese seleksi.... Just pray for the best!

Minggu lalu tuh akhirnya gue ke Bali, bareng ama temen-temen, dan sumpah, seneng bangettttt. Kalo boleh dibilang liburan ini great banget deh. Kalo Balinya sih mang dah great! Kalo boleh dibilang kurang, gue kurang waktu dan kurang bawa duit!!!! Sumpah gue gak puas belanja, kayaknya belanjanya kurang, padahal dah beli 5 kaos Joger, 1 kaos Sukawati punya, 1 mainan mobil, album poto+pigura, and 1 selimut supergede-dan-supertebel di Galuh. Belum lagi maen parasailing di Benoa n keliling Bedugul pake boat. Tapi, DUITNYA ABISSSSSS!!!! Sebel deh......

Buat report Balinya, sabarlah menunggu. Karena poto-potonya sedang dalam proses nego untuk di scan secara gratisan, itu juga kalo berhasil.....

Terakhir, kalo lo semua mikir ngapain si David yang katanya pengagguran-tapi-banyak-acara ngepost ini.... Bacalah judulnya....... Lama ngilang, bukan berarti gak eksis.....

Wassalaam

No comments: