Saturday, February 09, 2008

Akhirnya... Kembali...

Setelah seminggu lebih saya pulang ke kampung halaman, akhirnya saya kembali juga ke Jatinangor. Sebenernya, saya udah ada di Jatinangor dari hari Minggu kemaren, buat ngurusi KRS dan lainnya. Tapi karena lagi males aja, saya belum sempet posting apa-apa.

O ya, sekarang saya gak usah repot-repot cari warnet atau ke tempat free hotspot, karena apa??? Karena kosan saya udah pasang internet sendiri, jadinya saya bisa lebih leluasa ngepost, online di FS, download, dan juga . . . Ah sudahlah, yang satu itu tidak usah dituliskan... Hehehe..

Hari ini sih rencana mau jalan-jalan ama temen-temen. Rencananya sih ke Tangkuban Parahu. Duh, serasa jadi siswa dasr SD mana gitu yang studi turnya TP... So, mungkin nanti malem bakal saya upload foto-foto beserta ceritanya, itu juga kalo jadi...

Enjoy the day ya...

No comments: