Sunday, February 10, 2008

Have Fun...

Tebak di mana???

Dua kata dan gambar di atas itu cukup menggambarkan gimana saya kemaren.. Lots of fun, with my beloved friends, and not thinking about the hell IP and other things. Pokoknya kemaren adalah bersenang-senang.


Bersenang-senang itu perlu, kawan. Secara selama ini kita udah didera dengan segala macam permasalahan kuliah. Mulai dari tugas-tugas yang menumpuk hingga ujian yang kayaknya gak ada habisnya. Sebagai mahasiswa yang emang niat kuliah (cie!!), saya baru bisa maen-maen ampe gila kalo udah gak ada kuliaha atau libur. Kebetulan minggu ini emang saya lagi gak kuliah, libur semesteran gitu.


Sebenernya liburan semesterannya sih udah lama.. Dari kapan taun deh. Saya juga di Bandung (atau tepatnya di Jatinangor!!) udah hampir semingguan juga. Tapi, setelah mengurus KRS, KKS, dan lainnya (disertai panik yang gak ada habisnya gara-gara transkrip ilang!!!), tibalah saatnya untuk bersenang-senang..

Perjalanan kali ini emang udah diniatin banget... Udah diomongin dari sebelum semuanya pada mudik. Rencana awal, mau ke Garut.... Gila kan.. Kata si Khairul sih, sekali-sekali ini. Berubah beberapa hari sebelum hari H, mau ke Ciwidey.... Pertamanya sih saya ragu-ragu ama tujuan kali ini. Kan kita perginya hari Sabtu tuh, trus malemnya kita punya kewajiban buat cari dana buat proyek yang lagi dikerjain... Akhirnya, tujuan dialihkan ke Tangkuban Parahu dengan rencana malem udah ada di Dago.. OK aja sih saya mah..


Eh besoknya, saya dateng pagi ke Alfa gerbang setelah ditelpon seorang teman. Ketemu Dian, Khairul, Mabrur. Akhirnya sarapan nasi kuning dulu ama anak-anak. Ketemu Nabila sama Iffa. Dan ternyata sodara-sodara... tujuan kita hari ini adalah Kawah Putih, which is ada di CIWIDEY... Sempet kaget dengan perubahan lokasi yang amat mendadak ini, Khairul ngasih tahu saya kalo ngamen apa enggaknya kita nanti itu tergantung dari anak-anaknya, kalo capek ya gak aja gitu.. OOOOOoooooooo, gitu... Saya sih ok-ok aja...


Dan dimulailah perjalan yang sangat menyenangkan (dan juga menggila itu), Jadinya saya semobil dengan cowok-cowok lainnya, kecuali Ghulam dan Billy, yang harus nyupir dan juga bertanggung jawab di mobil yang satunya. Sempet ngejemput Bima di Soekarno Hatta, berhenti sebentar di Griya, langsung deh kita ke Ciwidey.. Sampe di Ciwidey, saya sempet dengan odongnya nanya, emang Kawah Putih di Ciwidey ya...??? Yang hasilnya adalah teriakan menggila dari seisi mobil..

Sampe di Kawah Putih, kita harus adaptasi badan dulu dong dengan dinginnya daerah sana yang emang gila-gilaan gitu. Bajigur jadi supply hangat ke dalam tubuh. Gilanya, Mabrur sama Irul, entah apakah mereka lupa atau gila, pake celana pendek. Saya yang udah berlapis lemak alami, pake syal, sama jaket, tetep aja dingin. Gila mereka itumah..

Kedinginan Melanda Jiwa (duh bahasanya)

So, Kawah Putih. Spot yang bagus untuk foto. Jadinya ya jiwa narsis kita semua terpuaskan, terutama saya kali ya.... Sempet berapa jam cuma buat foto-foto, akhirnya kita semua merasa kalo udara udah jauh semakin dingin. Sempet Sholat dulu, dengan air wudhu yang dinginnya enggak banget, akhirnya mulai jalan lagi.

Narsisme tetap jalan atuh...

Next, Kebun Stoberi. Masih di Ciwidey. Yang niat ke sini cuma beberapa orang (Iffa, Nabil, Ayu). Yang lain mah tetep aja poto-poto gak jelas atau cuma istirahat. Tadinya sih saya niat mau beli strawberry, karena keliatannya sih enak. Gak taunya??? Asem.... Gak jadi deh..

Ini strawberryku, mana strawberrymu???

Pulangnya giliran rumah Bima yang disantronin. Alasan, sholat sama mau istirahat sebentar. Alasan utama, mudah-mudahan dikasih makan... Huahuahua... Tapi, makasih buat Mama ama Ayahnya Bima, yang udah mau nerima segerombolan mahasiswa yang kelaparan dari desa Jatinangor ini... Makasih sekali lagi...

Akhirnya, pulang. Tujuannya, udah pasti, Jatinangor. Ternyata menghilang sejenak saja dari hiruk pikuknya Jatinangor, dengan segala kedinamisannya sebagai kawasan pendidikan emang dibutuhkan. Kapan-kapan boleh lagi kok. Tidak menyesal, malah memberikan sebuah kepuasan..

Tujuan berikutnya, Tangkuban Parahu mungkin?


Btw, apakah suara saya mirip Tompi??? Makasih buat Adit, adeknya Bima, yang udah mau berkata jujur tentang itu.. Hwakakakkakakaka....

No comments: