Wednesday, August 30, 2006

Apakan Saya Pengin Pacaran?????

Assalamualaikum....

Cukup lama juga ya gue gak ngepost... Kalo gak duitnya cekak, kompie ngehang, gak ada ide, sampe mumet kepanjangan......

Apa kabar semuanya neh??? (Mungkin kah blog ini ada yang baca,,,, Cuapek deh!!!!) Moga-moga aja baek n selalu baik aja ya.....

Pertama-tama, Happy Independence Day, moga-moga aja Indonesia semakin merdeka, merdeka dalam artian yang sebener-benernya.... Walaupun gimana ancurnya negara ini, teteplah DAVID yang ini tetep cinta Indonesia. Jadi pengen nangis....

Kedua, gue pengen ngucapin selamet buat Ihsan, yang udah dengan 'suksesnya' jadi Indonesian Idol ketiga, jangan ngecewain siapapun yang udah milih kamu ya..... Sebenernya sih gue ini pendukungnya Gea, die for Gea deh!!! Sexy, UH!!!!!!! Tapi gak papa lah, toh Ihsan gak jelek-jelek banget....

Ketiga dan yang paling penting, akhirnya Jawa Tengah punya Puteri Indonesia..... Congratz for Agni Pratista Arkadewi Koeswandono, Miss Indonesia Universe 2006, wish you all the best for Miss Universe 2007 pageant....

Back to main topic kali ya..... Sebuah pertanyaan yang sangat menggelitik dilontarkan oleh temen gue sesama AK, pas lagi ngerjain tugas deh kayaknya, "Vid, lo pernah pengen pacaran gak sih????" What a question!!!! Emang gue keliatannya gimana???? Gue gak kesel sih, malah gue senyum-senyum sendiri..... Emang sih selama High ini gue belum pernah jadian, naksir-naksir sampe hampir 'nekat' nembak sih pernah. But promise me, gue pernah jadian, n mantan gue itu jadi 'blue-print' gue untuk hunting cewek...... Dan sampe hari ini, gue belum nemuin someone yang kayak dia. Gue sih gak pengen sih punya pacar yang bener-bener 1005 mirip ama dia, gak variatif, but minimal ya mirip lah.....

Gue, sebagai cowok yang masih normal, pengen sih punya seseorang buat dijadiin temen curhat, buat manja-manjaan, buat curahin semua kasih sayang gue, to be the sholder to cry on, to be my inspiration, buat jadi someone yang special banget. Tapi gimana lagi, gue sekarang udah mau lulus High School, udah mulai diributin sama bimbel superpadet, pemantapan, seleksi jurusan, dan akhirnya harus ninggalin Pekalongan buat College. Lha pa hubungannya?

Gini loh!!!! Gue tuh pertama n utama, lagi mau fokus sama ujian-ujian, gak lucu donk kalo gue malah sibuk pacaran, n setau gue sangat sulit untuk konsentrasi belajar kalo kita punya cewe.... Kedua, kayaknya gue pengen aja pacaran sama anak yang umurnya di bawah gw, jadinya gue bakal keliatan dewasa, gue jadi bisa protek dia, Ketiga, sangat tidak mungkin untuk cari pacar satu angkatan, lha mereka juga lagi mikir ujian!!!!!!

Yah, nanti aja deh, kalo gue sudah meninggalkan dunia putih abu-abu, dan sudah pake almamater (moga-moga HI UI atawa Kedokteran UNDIP, AMIN!!!!), barulah gue akan hunting cewek-cewek imut buat dijadiin pacar, moga-moga ketemu jodoh!!!!!!

So, temen gue yang namanya gak usah disebutin, apakah gue pengen pacaran? PENGEN BANGET BEGO!!!!!!

Wassalamualaikum.....

No comments: