Saturday, August 12, 2006

Ketika Kami Semua Keracunan......

Asaalaamualaikum.......

Gimana kabarnya nih???? Kalo tanya gue, sumpah capek banget minggu ini. Sebagai panitia pilketos, inilah minggu-minggu yang menyiksa diriku. Nyiksa tapi seneng sih, karena banyak ninggalin pelajaran. Bu, Pak, maafkan muridmu yang katanya siswa teladan Jateng ini, saya lagi suka bad mood di kelas, dan keluar adalah salah satu cara efektif. Tapi saya janji kok, minggu depan semua ini sudah berakhir.....

Ya, gitulah kehidupan saya. Boring kagak, meriah juga enggak. Yang pasti saya dan beberapa teman saya yang selalu membooking blok belakang baris kanan kelas sedang keracunan. Gile ye, keracunan tapi masih bisa ngepost..... Yang baca judul pasti bingung. Yang pasti ini bukan kesalahan Bu Jem sehingga kami keracunan. Kami bukan keracunan makanan, kami sedang keracunan segala trik dan kode-kode yang ada di "Da Vinci Code" juga "Angels & Demons".

Gue adalah orang pertama yang punya DVC. Karena itu hasil menabung yang penuh pengorbanan, makanya gue rada males minjemin tuh novel, sampai akhirnya setelah ditanya berkali-kali dan gue pasti jawab bahwa tuh novel lagi ada di sodara, akhirnya dengan rela kupinjamkan novel itu.

Ternyata eh ternyata, novel tuh membuat sekelompok siswa kurang kerjaan keracunan. Kita keracunan anagram, ambigram, fibonaci, dan lainnya. Gila aja???? Gue yang tadinya mikir bahwa novel sensasional ini gak akan ada yang ngelirik (setidaknya di kelas gue), jadi tercengang. Sekarang setiap ada kesempatan, pasti diisi nyari rumus fibonacilah, mecahin anagramlah, buat ambigram dari namalah, sampai latian nulis ala da Vinci......

Dan semua itu akan terus berlanjut..........samapai ada novel lain yang lebih heboh.....

Behubung gue lagi capek berat, udahan ya....

Wassalaam

David-yang-lagi-capek

1 comment:

senny d'ordinary said...

Gua pikir keracunan apa, tapi apa pun yang meracuni kalian, gua ngerti apa itu....

huehee..., gua kan orang tolol.
btw, blognya kok sepi pengunjung?