Tuesday, August 15, 2006

Sukses Jenderal...........

Assalamualaikum Wr Wb

Gimana nih kabarnya? Moga-moga aja baik ya, sebaik gue pada saat nulis blog ini....
Pertama, gue mau ngasih tau kalo gue udah kedaptar jadi anggota nya blogfam!!!! Tenkyu ye.... Pertamanya sih, mau ikut lomba entry blog, tapi karna udah tutup pendaptarannya, gimana lagi cing!!!!
Kedua, gue mau ngasih selamet buat senior gue, Mbak Ike, yang akhirnya keterima di Kedokteran UNS. Selamet ye, mbak.......

Judul diatas pasti diserukan sama tentara yang berhasil di medan perang. Sukses Jenderal...... Itu juga yang lagi sering gue serukan akhir-akhir ini, tepatnya kemaren n sekarang.....

Seperti yang seharusnya lo semua tau, yang namanya David jarang banget beruntung hari Senen. Spesifik lagi, gue kagak pernah beruntung kalo ulangan KIMIA setiap hari senen.....
Dan itu realitanya.... Selau dan selalu begitu.....

Gue sempet shock pas guru kimia gue bilang mau ulangan hari senen, OH GOD, HELL YEAH!!!!
Sempet mikir aja kalo kesialan demi kesialan akan menimpa gue.....

Tapi ternyata, SUKSES JENDERAL>>>>>>

Tinggal banyak berdoa biar hasilnya bagus......

Wassalammmmm

No comments: