Sunday, August 06, 2006

Gak Penting Banget Gea Keluar............

Assalaamualaikum...........

Yang baca blognya David hari ini dua kali, pasti langsung mikir, nih anak gila juga ya ngepost sehari dua kali, kayak pup aja :). Emang kalo pup, sehari dua kali bos??????? Udah ah, kok malah ngomongin pup sih..........

Langsung aja yah,
beberapa bulan ini David-yang-gaul-banget-itu seneng banget nonton Indonesian Idol, termasuk Idol Banget (torengtorengtoreng!!!!!). Gak tau ya, pas jamannya AFI 2 sama Idol 1 main, gue malah lebih sering melototin Tia Cs saban minggu, tapi setelah itu, sorry to say kalo kualitas AFI turun banget, sampe males deh gue nontonnya.....

Nah taun ini, Idol jadi tontonan wajib seorang David setiap malem sabtu! Kenapa? Karena ada Ghea-nu-geulis-tea.............. Ghe itu gokil.............. Anjrit nih cewek, sexy abis.... Kalo David kanal ama Ghea sih, tanpa pikir panjang, langsung tembak..........

Ghea tuh mbuat gue lebih suka sama JAzz, sebelumnya thanks to Erwin yang udah ngeracunin gue dengan Jazz. Kalo nyanyi lagu swing tuh, gila............. bagus n sexy banget......... Tapi kemaren pas nyanyi lagu rock, jadi deh lady rocker. Gue n beberapa temen gue udah punya angan-angan kalo Ghea tuh Id Idol selanjutnya.

Ternyata eh ternyata, minggu ini dia tersisih gitu aja. Padahal kata juri, dia tuh paling siap final. Indonesia, apa kalian gak lit bahwa talenta gea tuh edan banget, sayang aja gitu kalo dia keluar.............

Dan yang pasti n paling penting, GAK PENTING BANGET SIH GEA KELUAR...........

Sudahan aja karena unag makin menipis n ngantuk berat...........

Wassalaam,

Yang penting banget,

David

No comments: